Persiapan Mengikuti Porwanas 2024, Pengurus SIWO PWI Sulsel Gelar Rakor dan Buka Puasa Bersama

By Admin


MAKASSAR -- Dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengikuti dan menyukseskan hajatan tahunan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tahun 2024, Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor), Jumat (29/03/2024) sore.

Rakor yang dirangkaikan acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini dipimpin Ketua SIWO PWI Sulsel, H. Zulkifli Gani Ottoh (Media Fajar Grup) didampingi Sekretaris SIWO PWI Sulsel Ismail Sellery Tunggara (RRI Makassar) berlangsung di ruang pertemuan Kantor Sekretariat PWI Sulsel Jl. Maccini Sawah No.12 Kota Makassar, dengan dihadiri sejumlah pengurus lainnya.

Dalam rakor tersebut Zulkifli mengemukakan, perlu persiapan matang bagi PWI Sulsel menghadapi kegiatan Porwanas Tahun 2014 yang dijadwalkan berlangsung pada 19-24 Agustus 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan akan mempertandingkan sejumlah cabang olahraga untuk memperebutkan medal emas, perak maupun perunggu.

Menurut mantan Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat ini, PWI Sulsel bertekad mampu kembali berprestasi meraih medali juara di ajang Porwanas Tahun 2024. Untuk merealisasikan keinginan tersebut, seluruh pengurus SIWO PWI Sulsel diharapkan dapat bekerjasama menyukseskannya dengan mempersiapkan atlit-atlit yang berkualitas.

"Penyelenggaraan Porwanas Tahun 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersisa waktu 5 bulan lagi. Peran SIWO PWI Sulsel sangat besar dalam mempersiapkan kontingen yang didukung atlit-atlit handal dari berbagai cabang olah raga. Segera daftar dan kumpulkan atlit-atlit kita serta mulai berlatih secara kontinyu agar kelak bisa berprestasi mengharum kembali nama PWI Sulsel di perhelatan olahraga wartawan ini," ujar Zulkifli.p

Selesai rakor, seluruh pengurus SIWO PWI Sulsel yang hadir, berbuka puasa bersama menikmati takjil dan dilanjutkan shalat berjamaah. Usai itu diteruskan dengan santap malam sambil bincang-bincang santai mendengarkan masukan-masukan yang dikemukakan beberapa pengurus, termasuk rencana pelantikan Pengurus SIWO PWI Sulsel yang baru terbentuk berdasarkan SK Pengurus PWI Sulsel No.209/PWI-SS/III/2024 tanggal 11 Maret 2024. (*hen)